Sunday, November 28, 2010

kisi-kisi uas kelas XII sem 1

KISI-KISI PENULISAN SOAL
ULANGAN KENAIKAN KELAS SEMESTER GENAP
TAHUN 2010-2011
SMA NEGERI 1 SEMARANG

Bidang Studi : Bahasa Jepang
Tahun Pelajaran : 2010/2011
Kelas : XII
Waktu : 90 menit
Jumlah soal : 50 pilihan ganda
5 uraian

No STANDAR KOMPETENSI LULUSAN KEMAMPUAN YANG DI UJI INDIKATOR SOAL No. soal
1 Mengungkapkan informasi sederhana secara tertulis dalam bentuk paparan atau dialog Kegiatan Waktu Senggang

Mengungkapkan berbagai informasi secara tertulis dalam kalimat sederhana sesuai dengan konteks yang mencerminkan kecakapan menggunakan kata, frase dalam kalimat dengan huruf dan struktur yang tepat

Dalam materi
Kegiatan Waktu Senggang














1. Diberikan pernyataan, siswa dapat mengidentifikasikan kegiatan waktu senggang
2. Diberikan pernyataan, siswa dapat mengidentifikasikan kegiatan waktu senggang
3.Diberikan gambar, siswa dapat mengidentifikasikan pertanyaan kegiatan waktu senggang
4. Diberikan percakapaan, siswa dapat mengidentifikasikan kegiatan waktu senggang
5. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan kegiatan waktu senggang
6. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan kegiatan waktu senggang
7. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan kegiatan waktu senggang
8. Diberikan sebuah artikel, siswa dapat mengidentifikasikan kegiatan waktu senggang beserta frekuensi kegiatan
9. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan kegiatan waktu senggang beserta frekuensi kegiatan
10. Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan kegiatan waktu senggang beserta frekuensi kegiatan
11. Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan kegiatan waktu senggang beserta frekuensi kegiatan
12. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Senggang
1

2
3
4
5

6

7

8
9

10

11

1
(uraian)
2 Mengungkapkan informasi sederhana secara tertulis dalam bentuk paparan atau dialog tentang Kegiatan Waktu Lampau
Mengungkapkan berbagai informasi secara tertulis dalam kalimat sederhana sesuai dengan konteks yang mencerminkan kecakapan menggunakan kata, frase dalam kalimat dengan huruf dan struktur yang tepat

Dalam materi
Kegiatan Waktu Lampau















1. Diberikan pernyataan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
2. Diberikan percakapaan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau dalam bentuk jawaban iya/tidak
3. Diberikan percakapaan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau dalam bentuk jawaban iya/tidak
4. Diberikan rumpang percakapaan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau dalam bentuk jawaban iya/tidak
5. Diberikan rumpang percakapaan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau dalam bentuk jawaban iya/tidak
6. Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
7. Diberikan rumpang percakapaan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau dalam bentuk jawaban iya/tidak
8. Diberikan pernyataan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
9 Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
10. Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
11. Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
12. Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
13. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
14. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
15. Diberikan puzzle kalimat, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
16. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
17. Diberikan pernyataan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
18. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
19. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
20. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
21. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau beserta jangka waktu
22. Diberikan pernyataan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau beserta jangka waktu
23. Diberikan pernyataan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau beserta jangka waktu
24. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
25. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
26. Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau beserta jangka waktu
27. Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau beserta jangka waktu
28. Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau beserta jangka waktu
29. Diberikan tabel, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau beserta jangka waktu
30. Diberikan percakapan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
31. Diberikan pernyataan, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau
32. Diberikan puzzle, siswa dapat mengidentifikasikan Kegiatan Waktu Lampau

12
13
14
15
16
17
18

19

20

21

22

23

24

25

26

27
28

29

30
31

32

33

34

35

36

37

38

39

40

2
(uraian)
3
(uraian)
4
(uraian)
3 Mengungkapkan informasi sederhana secara tertulis dalam bentuk paparan atau dialog tentang kehidupan sekolah




Mengungkapkan berbagai informasi secara tertulis dalam kalimat sederhana sesuai dengan konteks yang mencerminkan kecakapan menggunakan kata, frase dalam kalimat dengan huruf dan struktur yang tepat

Dalam materi
Harga
1. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga

2. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga

3. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga

4. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga

5. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga

6. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga

7. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga

8. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga

9. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga

10. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga

11. Diberikan angka, siswa dapat mengidentifikasikan Harga
41

42

43

44

45

46

47

48

49

50

5
(uraian)



Mengetahui dan menyetujui, Mengetahui, Semarang 28 Nopember 2010
Pengawas SMA Kepala SMA 1 Semarang Guru Bahasa Jepang





(.........................................) Drs. H. Bambang Nianto Mulyo, M. Ed Wisnu Adi Saputra
Nip. Nip. 196104291986031007

No comments: